Mark Ruffalo Klaim Ada 5 Adegan Akhir Avengers: Endgame

Kamis, 11 April 2019 - 20:30 WIB
Mark Ruffalo Klaim Ada 5 Adegan Akhir Avengers: Endgame
Mark Ruffalo Klaim Ada 5 Adegan Akhir Avengers: Endgame
A A A
LOS ANGELES - Pemeran Bruce Banner/Hulk di Marvel Cinematic Universe (MCU), Mark Ruffalo, dikenal sebagai salah satu pendukung di serial film Avengers yang susah menjaga mulutnya. Beberapa kali aktor berusia 51 tahun itu mengungkapkan spoiler atau bocoran film Avengers: Infinity War yang membuat duo sutradaranya, Anthony dan Joe Russo, gregetan. Untuk menjaga agar dia tidak memberikan bocoran lagi utuk Avengers: Endgame, Mark diberi skrip bohongan. Manjur?

Entahlah. Yang jelas, ketika tampil dalam sebuah wawancara bersama Chris Evans (Steve Rogers/Captain America) dan Karen Gillan (Nebula), Mark mengungkapkan ending untuk Avengers: Endgame. Dalam wawancara tersebut, Mark mengungkapkan jika dia melakukan lima syuting untuk akhir yang berbeda di film Avengers: Endgame. Namun, Mark tidak mengungkapkan karakter lain yang terlibat dalam adegan itu.

“Saya syuting, seperti, lima ending berbeda untuk film ini. Saya bahkan tidak mendapatkan skrip utuh untuk film ini. Saya nggak tahu kenapa. Naskah yang saya dapat itu punya adegan bohongan. Dia (menunjuk Chris Evans) bahkan menikah di situ!” papar Mark seperti dikutip Movie Web.

Meskipun ide Captain America menikah itu konyol, tapi itu bisa benar-benar terjadi. Ketika Mark mengungkapkan kata-kata itu, kamera menjauh dari Chris dan Karen dan langsung mengarah ke wajah Mark. Jadi, pemirsa tidak bisa melihat reaksi dua orang itu. Namun, Chris kemudian mengatakan kalau Mark bertanggung jawab atas semua bocoran yang dia ungkapkan.

Dalam wawancara yang sama, Mark mengungkapkan tentang apa yang terjadi saat dia syuting Infinity War. Saat itu, Mark menjalani syuting di mana dia berubah menjadi pasir, seperti korban lainnya jentikan jari Thanos. Namun, sutradara film itu tidak pernah mengatakan adegan mana yang akan mereka pakai di film itu. Jadi, Mark tidak tahu nasib karakter yang dia perankan tersebut.

“Saya nggak tahu sampai saya nonton filmnya. Untuk satu take, saya memang menghilang dan satunya lagi saya tidak hilang. Saya cukup yakin kalau saya bakal menghilang. Seperti Survivor. Seperti, siapa yang akan ditendang dari pulau ini. Dan, mungkin seharusnya saya keluar. Seperti Project Runway buat pembocor,” kata Mark.

Saat Mark mengatakan hal tersebut, Karen terlihat kaget. Ini membuat asumsi bahwa Mark adalah satu-satunya aktor yang harus melakukan itu. Meskipun ada kemungkinan mereka juga menyuruh pemeran Peter Parker/Spider-Man, Tom Holland, melakukannya. Marvel tidak mengonfirmasikan hal tersebut.

Mark dan Tom memang dikenal punya lidah licin ketika terkait spoiler/bocoran film. Jadi, agak susah untuk menebak apakah Mark bercanda atau serius dengan ucapan terakhirnya itu. Para penggemar tahu kalau Mark berada di hari terakhir foto prinsip Endgame pada Januari tahun lalu berkat bocoran foto lokasi syuting. Namun, para bintang dan kru film itu kembali ke lokasi syuting itu pada September dan awal tahun ini untuk syuting tambahan.

Bukanlah hal aneh bagi proyek rahasia seperti film Marvel itu untuk melakukan syuting banyak ending untuk menjaga kerahasiaan film itu. Mereka memberikan naskah palsu dan/atau yang belum selesai untuk menjaga plot film itu tetap tidak diketahui. Dengan Endgame sepertinya memiliki lebih banyak spoiler ketimbang Infinity War, masuk akal jika Marvel melakukan banyak hal untuk melindungi cerita film itu. Mereka bahkan tidak melakukan promo tradisional untuk film tersebut—bukti bahwa mereka sangat ingin memastikan tidak ada yang bocor dari film itu sebelum debut. Namun, seperti dilaporkan Screen Rant, saat ditanya tentang melakukan skema itu untuk Infinity War, duo Russo mengklaim mereka terlalu lelah membuat adegan palsu di film dan karena mereka syuting dua film Avengers itu secara berurutan, klaim ini punya poin bagus.

Apakah Avengers: Endgame syuting ending alternatif atau tidak bukanlah masalah sekarang. Pada akhirnya, yang paling penting adalah yang tampil di bioskop dan apakah akhir itu memuaskan atau tidak. Avengers: Endgame bakal dirilis ke bioskop pada 24 April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)